Meditasi Datangkan Uang

Jalan Pintas untuk Menarik Apapun yang Anda Inginkan
Izinkan saya menceritakan sebuah rahasia kecil kepada anda.
Untuk mewujudkan segala keinginan anda atau menarik kekayaan yang lebih berlimpah sangatlah mudah. Saya berjanji akan memberitahu anda hal itu asalkan anda berjanji tidak menyebarkan rahasia ini kepada orang lain.
Setuju?


Inilah rahasianya, apa yang saya sebut sebagai jalan pintas untuk menciptakan kehidupan sesuai dengan apa yang anda inginkan : Berbahagialah sekarang.
Itu saja. Jika anda dapat berbahagia sekarang, pada saat ini juga, anda mendapat apapun yang anda inginkan. Mengapa? Karena dibalik semua hal yang anda inginkan terdapat hasrat akan kebahagiaan. Pada tahun 1917, Ralph Parlette menulis di dalam bukunya, The Big Bussiness of Life, “ Apa pun yang kita lakukan, kita melakukannya untuk menjadi bahagia, entah kita sadari atau tidak.”
Anda menginginkan sebuah mobil baru agar Anda bahagia
Anda menginginkan lebih banyang uang agar Anda bahagia
Anda menginginkan kesehatan yang lebih baik agar Anda bahagia
Anda menginginkan hubungan yang penuh kasih dan penuh gairah agar Anda bahagia.
Kebahagiaan adalah tujuan Anda.
Dan inilah rahasia yang lain: Anda tidak perlu memiliki apapun untuk menjadi bahagia saat ini. Anda dapat memilih untuk menjadi bahagia.


DIMANAKAH PEMIKIRAN ANDA ?
Faktor penarik adalah spirit yang member anda apa yang menjadi focus anda.
Jika anda berfokus pada kekurangan, anda akan mendapat kekurangan.
Jika adan berfokus pada punggung yang sakit, anda mendapatkan punggung yang lebih sakit.
Manusia adalah sebuah magnet, dan setiap garis, titik, serta detail pada pengalamannya berasal dari daya tariknya sendiri. –Elizabeth Towne, The Life Power and How to Use it, 1906.


EKSPERIMEN 30 HARI
Eksperimen 30 hari dirancang untuk membawa uang lebih banyak kepada anda, hampir dengan keajaiban, tetapi hanya jika anda melakukan tiga hal:
1. Catatlah kondisi keuangan anda sekarang, lalu ketika Eksperimen telah selesai, catatlah perubahannya.
2. Bermeditasilah setiap hari selama 20 menit dengan menggunakan teknik yang akan diajarkan dibawah nanti.
3. Bertindaklah berdasarkan wawasan yang anda terima dan/atau kesempatan yang mendatangi anda setelahnya.
Hanya itu.

TEKNIK MI – Meditasi Intensional, MI adalah meditasi yang berfokus pada hasil yang spesifik. Anda berpikir, dan anda berpikir dengan perasaan. Sebuah MI adalah permintaan kepada alam semesta, melalui tujuan sadar anda, untuk menarik hasil tertentu.


“Saya melihat diri saya pada akhir eksperimen 30 hari ini dengan tujuan bisnis saya bulan ini sudah tercapai. Saya merasa gembira, tersenyum, mungkin bernyanyi atau bersiul, karena saya merasakan kebahagiaan telah secara ajaib menarik lebih banyak uang dengan mudah tanpa susah payah.”
Pernyataan itu adalah tujuan anda.


Metode MI dimulai dari
1. Putuskanlah apa yang ingin anda capai. Percayalah bahwa hal itu dapat anda capai. Ingatlah, kepercayaan berkuasa.
2. Tulislah itu dalam sebuah pernyataan yang jelas. Contoh : “Pada akhir eksperimen 30 hari ini, saya memiliki tambahan uang Rp500jt di rekening bank …… saya dari sumber yang tidak terduga”. Atau “ Pada akhir eksperimen 30 hari ini, saya memiliki 20 klien baru.” Atau “ pada akhir eksperimen 30 hari ini, saya memiliki mobil honda jazz rs matic warna hitam.” Tulislah itu sekarang!
3. Rasakan bagaimana rasanya jika tujuan anda telah tercapai. Jika anda telah memiliki apa yang anda inginkan, apa yang anda rasakan sekarang? Masuklah ke dalam perasaan itu. Nikmatilah. Bergumullah dengannya. Bagaimana penampilan anda? Bagaimana anda akan bertindak? Bagaimana anda akan tersenyum? Rasakan perasaan itu sekarang…
Hanya itu.


Pendeknya, seperti ini:
Anda hanya membawa niat anda (keinginan yang anda tuliskan), dan anda membawa perasaan saat anda sudah mencapainya (rasakan keberhasilan anda sekarang) dan menghabiskan waktu 20 menit sehari untuk meresapinya -- berpura-pura bahwa hal itu sudah terjadi sekarang. Anda Siap Menjadi Seorang yang akan sangat berbeda sekarang. Think Wealth everyday……
Inti dari buku The Attractor Factor – Joe Vitale- President of Hypnotic Marketing, Inc.

Sumber: http://id.shvoong.com/books/dictionary/2068765-faktor-penarik/#ixzz1mW6cCxE6

0 komentar:

Posting Komentar