Mewujudkan Berbagai Impian Dengan Kekuatan Pikiran

      

      Kekuatan terbesar dalam diri manusia terdapat pada pikiran. Sampai-sampai ada ungkapan seperti ini “ you are what you think atau bahasa kerennya Anda adalah apa yang Anda pikirkan.

       Pikiran manusia itu menyipan sesuatu yang sangat dahsyat, hanya saja tidak semua orang mengetahui  RAHASIANYA. Padahal dengan mengetahui kunci pembuka RAHASIA tersebut, nyaris tidak ada persoalan hidup sehari-hari yang tidak bisa diselesaikan. Atau dengan istilah lain, mimpi yang selalu menjadi kenyataan.

       RAHASIA tersebut terletak dalam alam bawah sadar kita, di mana pikiran bawah sadar kita mempunyai potensi yang sangat luar biasa. Ilmu yang berkaitan dengan hal tersebut dinamakan Subjective Communication. Pada dasarnya, Subjective communication adalah cara atau tehnik untuk mempengaruhi pikiran orang lain dengan kekuatan pikiran yang kita miliki.

       Dengan kekuatan pikiran, nyaris tidak hal mustahil yang tidak bisa diwujudkan. Karena prinsip dari kekuatan pikiran adalah mempengaruhi orang lain sesuai dengan apa saja yang menjadi keinginan ANda, semuanya kembali pada diri Anda sendiri.

     Beberapa hal yang bisa dilakukan dengan tehnik Subjective Communication

1. Mempengaruhi pimpinan perusahaan

2. Mempengaruhi calon konsumen atas berbagai jenis produk usaha Anda, hingga mereka menjadi pelanggan tetap yang akan memberikan banyak keuntungan finansial kepada usaha Anda.

3. Mempengaruhi konstituen untuk memilih Anda dalam bursa Pilkada atau Pemilihan Legislatif.

4. Memenangkan undian nomer atau perjudian

5. Memenangkan lelang atas berbagai proyek prestisius yang Anda inginkan

6. Mendapatkan pasangan hidup seperti yang anda inginkan

7. Membuat pasangan hidup selalu setia dan mencintai Anda

8. Mempengaruhi anak Anda agarselalu patuh dengna orangtua dan meningkatkan prestasi dalam belajarnya di sekolah atau perguruan tinggi

9. mempengaruhi orang yang berhutang kepada Anda untuk segera memenuhi kewajiban mengembalikan pinjaman

10. Mempertajam Intuisi……

Dana untuk lebih jelasnya lagi silahkan ke sini

0 komentar:

Posting Komentar