Pikiran Sadar, Bawah Sadar, Anchor


Pikiran terdiri dari 2
1. pikiran sadar
2. pikiran bawah sadar

Pikiran bawah sadar ini adalah pikiran yg penurut, pikiran tersebut mau dimasuki baik atau buruk akan masuk saja tanpa hatus dikritisi. Sehingga kita harus hati2 terhadap apa yg masuk ke dalam pikiran bawah sadar kita karena klo buruk yg bakal rugi kita sendri, tapi klo baik yg untung juga kita sendiri bahkan orang lain juga bisa ikut merasakannya.

Anchor
Anchor adalah sesuatu yg kayak jangkar, artinya jika kita akan mendaratkan kapal kita memerlukan jangka supaya kapal tersbut dpt berhenti di tempat tersebut dan tidak bergerak-gerak. Anchor yg terjadi dlm kehidupan sehari-hari biasanya...klo saya sendiri, saya biasanya pergi ke TB Gramedia utk baca2, setiap baca2 pasti ada musik, naha waktu itu saya suka dengna salah satu musik, itu dilakukan secara berulang-ulang artinya ketika saya masuk ke TB Gramedia saya selalu mendengarkan suara lagu kesenangna saya, pada waktu saya  tidak di Gramedia , saya lalu mendengnar ada musik yg saya senangi pd waktu di gramedia, langusng saja  pikiran saya tertuju ke TB Gramedia, termasuk suasana dan keadaan.

0 komentar:

Posting Komentar